Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Badu melihat anu Anto yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto. “Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu.” komentar Badu. “Seperti apa?” tanya Anto. “Berulir seperti sekrup.” tanggap Badu. “Memangnya kamu

Suatu sore, pesta perkawinan yang seharusnya dipenuhi keceriaan tiba- tiba berantakan. Semua orang di pesta tersebut malah saling pukul- pukulan dan tendang-tendangan sampai akhirnya pihak polisi datang dan membawa semua orang di pesta tersebut untuk di interogasi. Saat di kepolisian, semua pihak menyatakan asal mula perkelahian adalah sang pengantin pria

Pada suatu pagi seorang Ibu dan anaknya datang ke ruang praktek Dokter. Padahal Dokter itu belum memulai prakteknya. Ibu itu kelihatan panik dan mengetuk pintu Dokter itu dengan keras dan berulang-ulang; sambil membawa anaknya yang matanya melotot hampir keluar. Dokter keluar dari ruangannya lalu sang Ibu langsung menyerbu dengan suara

Bu guru sedang mengabsen muridnya di kelas 1 sekolah dasar: Guru: “Nana Yuliani!” Nana: “Saya, Bu!” Guru: “Denny Hutagalung!” Denny: “Saya, Bu!” Guru: “Tono Sutono M!” Tono: “Saya, Bu!” Guru: “Tono, tolong sini sebentar…” Tono: “Kenapa, Bu Guru?” Guru: “Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono, jangan

Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang. “Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam” “Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho” “Wow, hebat sekali! Bagaimana suami

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan saya tunjukkan beberapa tipe orang ngupil: Orang yang cinta kebersihan: Orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun. Orang baik hati: Orang yang rela ngambilin upil orang laen. Orang tolol: Orang yang ga tau caranya ngupil. Orang bijaksana: Orang yang tau kapan

1. Adalah hal yang penting untuk menemukan seorang wanita yang pandai memasak dan mengatur rumah. 2. Adalah hal yang penting untuk menemukan seorang wanita yang dapat menghasilkan banyak uang. 3. Adalah hal yang penting untuk menemukan seorang wanita yang sangat menyukai seks. 4. Dan yang paling penting adalah menjaga agar

Pada sebuah acara konferensi penjualan kelas dunia, seorang wanita berprestasi sebagai Top Sales diwawancarai oleh wartawan mengenai kiat suksesnya. “Apa kiat sukses Anda?” tanya wartawan. “Saya mengikuti petunjuk suami,” jawabnya. “Bisa lebih spesifik dijelaskan, petunjuk suami Anda seperti apa?” tanya wartawan lagi. “OK. Setiap pagi hari ketika bangun tidur, kusingkapkan

Sinta baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala. Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.