Author: Humor Indonesia

Tunggu Sampai Besok

Di depan rumah mbah dukun: “Mbah tolong bantu untuk menemukan dompet saya yang hilang tadi siang,” pinta seseorang kepada dukun yang terkenal bisa menemukan barang-barang yang hilang. “Tunggu sampai besok,” bilang si mbah dukun. “Tunggu gimana nih mbah, isi dompet saya itu ada uang, SIM, kartu kredit, dan surat-surat penting lainnya!” desak orang tersebut. “Saya…

Read the full article

Lakukan Apa Saja yang Kamu Mau

Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan cowok bule. Setiap hari ia mengimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan tipe cowok idamannya itu. Suatu malam Ia bertemu seorang lelaki bule yang gagah perkasa. Merasa mendapatka impiannya Rani membawanya ke rumah. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar. Rani : “Nah, sekarang kita sudah dikamar saya,…

Read the full article

Bolehkah Saya Mencium Nyonya?

Sementara Kereta Api melaju cepat, seorang lelaki berpaling kepada seorang wanita yang berada satu gerbong dengannya, lalu berkata : “Bolehkah saya mencium Nyonya dengan bayaran Rp. 1.000,-?” “Tidak,” tolak wanita itu. Lelaki itu kembali membaca surat kabarnya. Beberapa saat kemudian ia berkata lagi : “Bolehkah saya mencium Nyonya dengan bayaran Rp. 2.000.000,-?” “Boleh,” jawab Nyonya…

Read the full article

Beli Satu Dapat Dua

Di sebuah pasar terlihat seorang pedagang kaki lima sedang berteriak-teriak menjajakan dagangannnya. “Beli satu dapat dua! Beli satu dapat dua!” teriak seorang pedagang kaki lima. “Apa barangnya?” tanya seseorang yang lewat. “Sepatu.”

Pilih Penjara atau Kantor

PENJARA : Kamu hidup di ruangan 8X10 m2. KANTOR : Kamu hidup di ruangan 6X8 meter2. PENJARA : Dapat 3 kali makan, gratis. KANTOR : Harus beli sendiri PENJARA : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah istirahat. KANTOR : Untuk kebiasaan baik mendapat hadiah TAMBAHAN KERJAAN he..he.. PENJARA : Penjaga akan membukakan pintu dan membuka &…

Read the full article

Kalau Setetes?

Pada suatu hari ada seorang anak yang dari pagi mondar-mandir di depan rumahnya.. ternyata anak itu menunggu penjual es cendol.. Dan saat tukang es cendol datang si anak lekas berlari menghampiri si tukang cendol, anak itupun bertanya: Anak: Mang..!! es cendol segelas berapa mang..?? Tukang cendol: Rp.1500 dik..! Anak: Kalau setetes …?? Tukang cendol: kalo…

Read the full article

Kaya Tujuh Turunan

Di Lorong sempit di tengah kota nampak 2 pengemis sedang asyik ngobrol. Pengemis 1: “seharian kita mengemis, kok ya ga bisa buat beli mobil ya ? eh…ngomongin soal orang kaya, gue ini sebenarnya keturunan orang kaya, harta peninggalan keluarga kami nggak akan habis dimakan tujuh keturunan!”. Pengemis 2: “Lha trus kenapa elo jadi kere dan…

Read the full article

Ngiler itu Sih Biasa

“Aku kesal pada penyakitku,” keluh Andi pada sahabatnya. “Lho, memang kau kena penyakit apa, Di?” tanya Dino “Itu, kalau tidur aku suka ngiler,” sahut Andi malu-malu. “Oh, itu sih biasa, Di,” sahut Dino menenangkan. “Biasa bagaimana?” tanya Andi heran “Namanya orang tidur, kan tidak bisa meludah.”

Gue Bawa Kambing Mas

Pada suatu hari di sebuah desa ada dua orang pemuda bertemu di jalan dan terjadilah percakapan. Pemuda 1: “Halo, kok kamu bawa monyet?” Pemuda 2: “Siapa yang bawa monyet, gw bawa kambing mas!” Pemuda 1: “Gw kagak nanya lo, yang gw tanya kambing lo!”

Beli Paku Sekilo

Seorang anak hendak membeli paku di kios depan rumahnya. Sesampainya di sana ia bertanya kepada bapak pemilik kios : Anak : Pak mau beli pakunya sekilo Bapak : Oh, iya dek. Dibungkus ya..? Anak : Gak….. makan di sini!!!