Seorang pria kaya yang memiliki tiga pacar kebingungan saat menentukan wanita mana yang hendak dinikahinya. Untuk menentukan siapa yang layak menjadi pendampingya, ia memutuskan untuk memberikan Rp. 100 juta kepada masing-masing pacarnya dan melihat bagaimana mereka membelanjakan uangnya itu. Pacar pertama melakukan total makeover dengan uang yang didapat. Dia membeli

Ada dua orang sahabat, Salim dan Jono, bekerja pada sebuah perusahaan besar. Suatu saat mereka berdua ada tugas training ke Jakarta selama 1 bulan penuh. Karena jauh dari istri, pada hari ke-15 mereka tidak tahan untuk melampiaskan nafsu mereka. Akhirnya Salim mengajak Jono ketempat lokalisasi. Setibanya disana, cewek yang ada

Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!” Bartender menjawab : “Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini” Pria : “Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!” Keesokan harinya si pria

Pada saat pesta ada 2 laki-laki sedang asyik membicarakan tentang selingkuhan mereka. Pada saat sedang enak-enaknya ngobrol, tiba-tiba wajah orang yang pertama menjadi pucat melihat 2 wanita sedang asyik mengobrol, lalu dia berbisik pada temannya, “Hei, jangan kesana, disana ada istriku bersama pacar gelapku” Setelah beberapa saat temannya berbisik “Kau

Cewek: Mas kerja dimana? Cowok: Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali… Cewek: (WAW…Konglomerat pasti!)… Mas tinggal dimana? Cowok: Pondok Indah Bukit Golf… Cewek: (WAW kereenn… rumah orang kaya) Pasti gede rumahnya yah…? Cowok: Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2… Cewek: (Busett!) Pasti mobilnya

Seorang pria 80 tahun mengatakan kepada istrinya, “Aku akan ke dokter untuk mendapatkan beberapa pil viagra.” Istrinya mengambil tas dan berkata, “Aku akan ke dokter, juga. Jika kamu akan mulai menggunakan benda tua berkarat itu lagi, aku ingin suntik anti tetanus.”

Seorang peternak sapi perah di Boyolali sedang berada di sebuah warung kopi dan terlihat depresi. Temannya bertanya mengapa dia terlihat tertekan, dan dia menjawab, “Beberapa hal yang kamu pun tidak akan bisa menjelaskan. Pagi ini saya berada di kandang untuk memerah susu sapi. Begitu ember susu itu penuh, sapi itu

Mukidi dan istrinya sedang mandi bareng, tiba-tiba bel pintu berbunyi. Mukidi: “Say, coba tolong lihat siapa tuh” Markonah istri Mukidi yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Wakijan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya. Wakijan: “Hai Nah, Mukidi ada?” Markonah: “Lagi mandi tuh.” Wakijan: “Aku

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa yang ternyata si Mukidi ke panggung untuk diwawancarai. SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?” Mukidi: “Saya biasanya pake sabun

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang berpakaian perlente dan minum di bar tersebut. Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik dan bertanya: Apa pekerjaan bung? Lalu orang itu menjawab, ooooo saya adalah seorang LogicThinker. Si bartender bingung dan bertanya : apa itu pekerjaan logic thinker? Orang itu menjawab: