Beberapa negara maju tampaknya sudah mulai berani investasi di Indonesia. Mulailah wakil wakil negara itu mengirim Technokrat dan Perdana Menterinya. Sampailah mereka pada pembahasan perusahaan2 milik negara (BUMN), yang seharusnya amat menguntungkan itu. Ketika pembahasan sampai kepada industri pesawat terbang (IPTN), tampillah sodara Ilham Habibie untuk presentasi. Ilham : “Suatu

Mike, yang sedang mengunjungi saudara laki-lakinya yang sudah berkeluarga dalam rangka merayakan natal, terkagum-kagum ketika mendapati keponakannya yang masih kecil sudah bisa membantu orangtuanya membuat kue. Setelah mereka selesai membuat kue, Ibu Timmy mengijinkan Timmy menghiasi kue tersebut dengan krim. Ketika Timmy sudah menyelesaikannya, dia membawa kue tersebut dan ditaruh

Pintu kamar dibuka dengan paksa dan membangunkan sepasang suami istri yang sedang tidur lelap. Seorang lelaki dengan wajah garang menodongkan senjata tajam ke arah si istri. “Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan namamu!” kata garong tersebut. “Puspita Sari Indah Dwi Setiyarini Dinawati Handayani”, jawabnya, sambil mencoba tegar. “Haa..panjang amat namanya, siapa

Andi tampak lesu setelah kencan dengan Mila, tunangannya. Temannya tanya: “Kenapa Ndi?” Andi jawab: “Aku semalam ML dengan Mila. Cuma lupa dengan kebiasaan ‘JAJAN’nya, setelah selesai Mila kukasih uang 1 Juta” Temannya kaget: ” HAH! Marah dong Mila!” Andi: “Itu lah.. dia ngga marah, tapi malah ngembaliin 250ribu, katanya kebanyakan..”

Ketika Henry Ford meninggal dunia dan sampai disurga, dipintu gerbang disambut oleh malaikat, ” karena anda adalah orang yang baik dan ciptaan anda, mobil Ford, telah merubah dunia sebagai hadiahnya anda boleh memilih tinggal disurga ini bersama siapa saja. ” Ford :” Terima kasih. Saya memilih untuk tinggal bersama Adam,

Suatu hari Pemda Surabaya melakukan operasi penertiban WTS. Petugas Pemda: “Kamu akan saya bawa ke kantor dinas sosial!” WTS: “Kalo saya sih dibawa kemana aja oke Pak, asal tarifnya cocok aja!”

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan seks, si suami selalu minta lampu dimatikan. “Udah, deh, ini bener-bener stupid!” kata si istri dalam hati. “Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!” tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan

Seorang dokter spesialis anak mencoba beramah tamah dengan pasien-pasiennya sebelum prakteknya dimulai. Dokter : “Wah, manis sekali nih si kecil, siapa namanya?” Pasien 1: “Dona” Dokter : “Wah, ibunya pasti ngidam donat, ya!” Dokter : “Nah, kalau si cantik satu ini siapa nih namanya?” Pasien 2: “Dui” Dokter : “Wah,

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering bercinta dengan pacarnya yang pembantu di rumah tersebut di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di depan rumah. Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang

Ruben sedang menempuh perjalanan dari Surabaya ke Jakarta dengan menggunakan bis malam. Di tengah perjalanan, saat bis tersebut berhenti di sebuah terminal, seorang kakek tua naik dan menawarkan buku-buku bacaan pada semua penumpang. Sesampainya di kursi Ruben: “Bukunya nak? Ada macam-macam nih. Buku silat, cinta-cintaan, agama, dan lain-lain”, ujar sang