Seorang pria memasuki sebuah bar dan berkata pada bartendernya : “Hei bung, berikan aku 7 gelas dobel Vodka!” Bartender menjawab : “Wow,anda pasti sedang mengalami hari seperti di neraka hari ini” Pria : “Ya anda bener, aku baru aja tahu kalo abang ku adalah seorang gay!” Keesokan harinya si pria

Tiga orang nenek tua yang agak nakal duduk di bangku di luar sebuah panti jompo, ketika seorang kakek tua berjalan melewati mereka. Dan salah satu nenek tua itu berteriak mengatakan, “Kami bertaruh kita bisa tahu persis berapa umurmu.” Orang tua itu berkata, “Tidak ada cara kalian bisa menebak itu, dasar

Seorang anak kecil berusia tiga tahun sedang memegang dan memeriksa testikelnya sementara ia sedang mandi. “Mama”, ia bertanya, “apakah ini adalah otak saya?” “Belum”, jawab ibunya.

Seorang pria tua masuk ke apotek, meminta dua pil Viagra dan meminta kepada apoteker untuk memotongnya jadi dua. Apoteker mengedipkan mata padanya, “OK, tetapi apakah Anda menyadari bahwa dosis seperti itu tidak akan efektif?” Orang tua itu berkata, “Dengar, Nak, aku berusia 80 tahun. Aku tidak ingin mengkonsumsinya untuk seks.

Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur: “Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?” Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…”

Bu guru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?” Andi: “Tidak tau bu guru…”. Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?” Andi: “Ndak tau juga bu guru..” Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?” Andi: “Belajar kok

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan. Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan. Mahasiswa A: “pak, maaf kami telat ikut ujian semester” Mahasiswa B: “iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama

Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik. Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk

Pada saat pesta ada 2 laki-laki sedang asyik membicarakan tentang selingkuhan mereka. Pada saat sedang enak-enaknya ngobrol, tiba-tiba wajah orang yang pertama menjadi pucat melihat 2 wanita sedang asyik mengobrol, lalu dia berbisik pada temannya, “Hei, jangan kesana, disana ada istriku bersama pacar gelapku” Setelah beberapa saat temannya berbisik “Kau

Cewek: Mas kerja dimana? Cowok: Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali… Cewek: (WAW…Konglomerat pasti!)… Mas tinggal dimana? Cowok: Pondok Indah Bukit Golf… Cewek: (WAW kereenn… rumah orang kaya) Pasti gede rumahnya yah…? Cowok: Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2… Cewek: (Busett!) Pasti mobilnya