batman juga butuh penghasilan tambahan

Photobucket

“di jaman krisis ekonomi seperti ini, kerjaan apapun gw jalanin deh om.. lagian bisnis nangkep penjahat lagi sepi…”

slam dunk!

bukan cuman bola basket saja yang bisa di slam dunk

7 jam 1 menit

Dua orang ibu rumah tangga sedang berbincang mengenai kehebatan suami mereka diatas ranjang.
“Suami saya sanggup melakukan hubungan sex selama 1 jam”
“Wah, itu sih nggak ada apa-apanya dengan suami saya. Suami saya sanggup melakukannya dalam 7 jam 1 menit. Padahal suami saya buta lho”
“Wow, hebat sekali! Bagaimana suami ibu melakukannya?”
“Selama 7 jam dia mencari lubang, setelah itu bercinta 1 menit”

kecelakaan di gym

waktunya bercerai

kalau istrimu sudah memasang iklan di billboard seperti ini, jangan harap nanti malam dapat jatah…

belajar naek motor om..

“kenapa kagak ente rem?”
“apa itu rem???”

taruhan kolam buaya

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata “Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung
ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue.” Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.” Tetap nggak ada juga yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.
“SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.
Kaya: “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau duit!”
Kaya: “Elu mau rumahnya sekarang?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau rumahnya”
Kaya: “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”
Nekad: “Nggak! gue juga nggak mau pesawat”
Kaya: “Elu minta saham atau surat berharga?”
Nekad: “Nggak! gue nggak mau”
Kaya: “Elu minta cewek gue?”
Nekad: “Nggak gue juge nggak mau itu”
Kaya: “Habis, elu itu maunya apa?????”
Nekad: “Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!”

semua tentang… UPIL

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan w tnjukin beberapa tipe orang ngupil:

  • Orang yang cinta kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun.
  • Orang baik hati:orang yang rela ngambilin upil orang laen.
  • Orang tolol:Orang yang ga tau caranya ngupil.
  • Orang bijaksana:Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
  • Orang kasar:Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
  • Orang yang sadis:Orang yang kalo ngupil upilnya dipeperin ke orang laen.
  • Orang yang cekatan:Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
  • Orang yang serakah:Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
  • Orang yang strategic:Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato sambil kayang.
  • Orang yang perasa:Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
  • Orang iseng: orang yang ngupil pake tangan orang lain, ato pake lidah
  • Orang yang sensual:Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
  • Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs di lempar ke nenek2.
  • Orang yang hemat:Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
  • Orang yang misterius:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
  • Orang yang porno:Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
  • Orang yang cinta seni:Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yg bernilai upil tinggi’.
  • Orang yang jorok:Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
  • Orang yang tidak berprikemanusiaan:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro makanan ato minuman orang sekitarnya.
  • Orang yang atletis:Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
  • Orang yang kekanak-kanakan:Orang yang kalo ngupil upilnya di buat mobil2an trs dimainin.
  • Orang yang pemalas:Orang yang ngupil pake penyedot debu
  • Orang yang inovatif:Orang yang ngupil pake jari kaki
  • Orang yang hi-tech:Orang yang ngupil pake kabel data

Lo termasuk yg mana?

Page 19 of 37« First...10...1718192021...30...Last »