Mbah Jono dan Ritual Khususnya

Posted on

Kakek Jono membual bahwa meskipun umurnya 75 tahun, ia masih bisa melakukan hubungan seks tiga kali setiap malam. Mbak Linda, seorang janda setengah baya, yang sedang berada di situ, tampak tertarik. Setelah suasana agak sepi, Mbak Linda berkata, “Mbah Jono, saya ingin berhubungan seks dengan pria yang lebih tua. Mari kita kembali ke rumah saya.”
Jadi mereka kembali ke rumah Mbak Linda dan melakukan seks yang hebat. Setelah itu, Mbah Jono mengatakan, “Jika kamu berpikir bahwa itu adalah sesi yang bagus, biarkan aku tidur selama setengah jam, dan kita bisa berhubungan seks lebih baik. Tapi saat aku tidur, tolong pegang paha saya dengan tangan kiri dan anuku dengan tangan kananmu.”
Mbak Linda terlihat sedikit bingung, tetapi mengatakan, “Oke”.
Dia tidur selama setengah jam, terbangun, dan mereka melakukan hubungan seks yang lebih baik.
Kemudian Mbah Jono mengatakan, “Jeng Linda yang cantik. Jika kamu membiarkan saya tidur selama satu jam, kita dapat memiliki seks yang terbaik yang bisa kamu rasakan. Tapi sekali lagi, pegang paha saya dengan tangan kirimu, dan anu saya dengan tangan kananmu.”
Mbak Linda mematuhi permintaan itu. Hasilnya, kepuasan yang tidak terkira selama dia hidup.
Setelah itu selesai, Mbah Jono sambil menyalakan rokok, Mbak Linda bertanya, “Mbah Jono, katakan padaku, apakah memegang paha dengan tangan kiri dan anu dengan tangan kanan saat Mbah Jono sedang tidur itu adalah sebuah ritual khusus?”
Mbah Jono menjawab, “Tidak, tapi terakhir kali aku tidur dengan wanita panggilan di Bandung, dia mencuri dompet saya…”

Humor lainnya