Lowongan Pekerjaan Untuk Pemuda

Posted on

Seorang pemuda masuk ke sebuah pameran bursa tenaga kerja (job fair) di Jakara, dan melihat sebuah iklan untuk asisten dokter di klinik Obstetri dan Ginekologi. Tertarik, dia menuju ke bagian informasi untuk mempelajari lebih lanjut.

“Dapatkah anda memberi saya beberapa rincian lebih lanjut tentang pekerjaan ini?” ia bertanya kepada petugas. Petugas melihat ke dalam file di komputer dan mengatakan,

“Pekerjaan ini adalah untuk membantu pasien wanita agar siap untuk berkonsultasi dengan dokter. Anda harus membantu mereka melepas pakaian mereka, membaringkan mereka, dan dengan hati-hati mencuci daerah pribadi mereka, kemudian mengoleskan busa cukur dan dengan lembut mencukur rambut kemaluan, kemudian menggosok dengan minyak untuk menenangkan pasien, sehingga mereka siap untuk pemeriksaan. Gaji bulanan adalah sebesar 10 juta rupiah, tetapi anda akan harus pergi ke Bandung..”

Pria itu mengatakan, “Oh, itu adalah lokasi klinik tempat saya akan bekerja?”

Petugas mengatakan “Tidak, Pak. Di situlah ujung antrian dari para pelamar yang sedang mendaftar pekerjaan ini sekarang.”

Humor lainnya