Seorang anak hendak membeli paku di kios depan rumahnya. Sesampainya di sana ia bertanya kepada bapak pemilik kios : Anak : Pak mau beli pakunya sekilo Bapak : Oh, iya dek. Dibungkus ya..? Anak : Gak….. makan di sini!!!

Antok pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran “Seberapa burukkah pendengarannya?” tanya dokter. “Entahlah, Dok. Yang jelas saya mesti harus berteriak kalau bicara dengannya” “Oke, cobalah anjuran saya. Berdiri sekitar 6 meter darinya, lalu katakan sesuatu. Kalau dia tak bisa mendengarmu, berdirilah lebih dekat darinya, lalu katakan

Seekor anak Kuda di kebun binatang bertanya pada induknya sambil menunjuk ke kandang Zebra. Anak Kuda : “Ma, kenapa anak Kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku nggak?” Induk Kuda : “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang…”

Andi : “Sejak Dodo, teman akrab saya pindah ke sekolah lain, saya jadi malas jajan ke kantin sekolah.” Rudi : “Wah, sampai begitu besarkah rasa persahabatan di antara kalian?” Andi : “Tidak juga. Hanya selama ini Dodo yang membayar bila kami jajan di kantin.”

Pada suatu hari Wan Abud pergi ke Timur tengah untuk liburan. Karena kemalaman terpaksa ia naik taksi. Wan Abud : “Ke jalan Antah Berantah…” Supir taksi : “OK tuan” Setelah tiba di tujuan Wan Abud pun turun dari taxi . Wan Abud : “Berafa?” Supir taxi : “10 dollar tuan”

Bu Guru: Andi, maju kedepan, tolong tunjuk dipeta mana benua amerika.. Andi: Ini bu Bu Guru: Tepat. Anak-anak, sekarang siapa penemu benua amerika? Satu kelas: Andi bu…

Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena saat itu beliau mengalami sakit mata dan penglihatannya kabur, maka ia mengajak satu ajudannya ut menuntunnya. Presiden : “Wah, lukisan ini bagus. Gambar ikannya bener-bener hidup.” Ajudan: “Shttt… Jangan keras-keras Pak. Itu gambar buaya.” Kemudian mereka berpindah ke lukisan

Alkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter. “kamu sudah

Beberapa negara maju tampaknya sudah mulai berani investasi di Indonesia. Mulailah wakil wakil negara itu mengirim Technokrat dan Perdana Menterinya. Sampailah mereka pada pembahasan perusahaan2 milik negara (BUMN), yang seharusnya amat menguntungkan itu. Ketika pembahasan sampai kepada industri pesawat terbang (IPTN), tampillah sodara Ilham Habibie untuk presentasi. Ilham : “Suatu

Mike, yang sedang mengunjungi saudara laki-lakinya yang sudah berkeluarga dalam rangka merayakan natal, terkagum-kagum ketika mendapati keponakannya yang masih kecil sudah bisa membantu orangtuanya membuat kue. Setelah mereka selesai membuat kue, Ibu Timmy mengijinkan Timmy menghiasi kue tersebut dengan krim. Ketika Timmy sudah menyelesaikannya, dia membawa kue tersebut dan ditaruh