Pada suatu pagi seorang Ibu dan anaknya datang ke ruang praktek Dokter. Padahal Dokter itu belum memulai prakteknya. Ibu itu kelihatan panik dan mengetuk pintu Dokter itu dengan keras dan berulang-ulang; sambil membawa anaknya yang matanya melotot hampir keluar. Dokter keluar dari ruangannya lalu sang Ibu langsung menyerbu dengan suara

Bu guru sedang mengabsen muridnya di kelas 1 sekolah dasar: Guru: “Nana Yuliani!” Nana: “Saya, Bu!” Guru: “Denny Hutagalung!” Denny: “Saya, Bu!” Guru: “Tono Sutono M!” Tono: “Saya, Bu!” Guru: “Tono, tolong sini sebentar…” Tono: “Kenapa, Bu Guru?” Guru: “Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono, jangan

Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan saya tunjukkan beberapa tipe orang ngupil: Orang yang cinta kebersihan: Orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan pake sabun. Orang baik hati: Orang yang rela ngambilin upil orang laen. Orang tolol: Orang yang ga tau caranya ngupil. Orang bijaksana: Orang yang tau kapan

Sinta baru pertama kalinya naik pesawat terbang dan dia duduk dekat jendela di atas sayap. Ketika pesawat lepas landas menembus kabut tebal dan terus naik, pilot membiarkan lampu jelajahnya tetap menyala. Selama setengah jam wanita ini memandangi lampu yang berkedip-kedip di ujung sayap dan kemudian dia membunyikan bel memanggil pramugari.

Suatu saat, di sebuah bis kota yang penumpangnya berjubel seseorang bertanya kepada salah satu penumpang yang badannya kekar dan berambut pendek : Penumpang :”Maaf pak, apakah bapak seorang Polisi ?” Si Cepak : “Bukan !” Penumpang :”Apakah bapak Angkatan Darat ?” Si Cepak :”Bukan !” Penumpang :”Angkatan Laut atau Angkatan

Seekor kura-kura kecil mulai memanjat sebuah pohon dengan perlahan-lahan. Setelah selama berjam-jam mencoba, ia akhirnya sampai ke puncak, kemudian melompat sambil mengepakkan kaki-kakinya. Ia jatuh dengan keras ke tanah dan pingsan. Setelah sadar, ia memanjat lagi, lompat lagi, dan jatuh lagi. Kura-kura itu terus mencoba, sementara sepasang burung di atas

Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya. Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya. “Mahal amat sih,” tanya si perempuan. “Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana,” kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di

Di luar Hotel Orchard, seorang turis Jepang mau pergi ke bandara, naik taxi. Di jalan, tiba-tiba mobil kenceng banget lewat,nyalip taxinya si Jepang. Dengan bangga si Jepang teriak,”Aaah Toyota, made in Japan, very faaast!” Nggak berapa lama, mobil lain ngebut juga nyalip taxinya si Jepang lagi! Si Jepang teriak lagi,

Seorang wanita duduk di bus sambil makan kacang. Agar kelihatan sopan, ia menawari wanita yang duduk disebelahnya. “Tidak, terima kasih.” kata wanita yang ditawari. “Kacang bisa menggemukkan,” katanya lagi. “Kenapa begitu?” kata wanita yang makan kacang. “Lihat aja gajah…”