Pada suatu hari terjadi persidangan, di sebuah kantor pengadilan. Yang membahas tentang si Udin yang tua berumur 70 th, memperkosa anak umur tujuh tahun. Dalam persidangan tersebut terjadi banyak perdebatan,antara hakim, jaksa penuntut, dan Udin. Hakim : “Saudara Udin anda dituduh atas pemerkosaan anak dibawah umur!, bukan begitu saudara jaksa?”

KONDOM protes pada PEMBALUT WANITA : Ketika lu lagi dipake, penjualan gue anjlok selama 7 hari” Jawab Softex : “Ah baru 7 hari, kalo lu bocor sekali aja, penjualan gue mandeg 9 bulan, tau!

Andi tampak lesu setelah kencan dengan Mila, tunangannya. Temannya tanya: “Kenapa Ndi?” Andi jawab: “Aku semalam ML dengan Mila. Cuma lupa dengan kebiasaan ‘JAJAN’nya, setelah selesai Mila kukasih uang 1 Juta” Temannya kaget: ” HAH! Marah dong Mila!” Andi: “Itu lah.. dia ngga marah, tapi malah ngembaliin 250ribu, katanya kebanyakan..”

Ketika Henry Ford meninggal dunia dan sampai disurga, dipintu gerbang disambut oleh malaikat, ” karena anda adalah orang yang baik dan ciptaan anda, mobil Ford, telah merubah dunia sebagai hadiahnya anda boleh memilih tinggal disurga ini bersama siapa saja. ” Ford :” Terima kasih. Saya memilih untuk tinggal bersama Adam,

Suatu hari Pemda Surabaya melakukan operasi penertiban WTS. Petugas Pemda: “Kamu akan saya bawa ke kantor dinas sosial!” WTS: “Kalo saya sih dibawa kemana aja oke Pak, asal tarifnya cocok aja!”

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan seks, si suami selalu minta lampu dimatikan. “Udah, deh, ini bener-bener stupid!” kata si istri dalam hati. “Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!” tekadnya. Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan

Seorang dokter spesialis anak mencoba beramah tamah dengan pasien-pasiennya sebelum prakteknya dimulai. Dokter : “Wah, manis sekali nih si kecil, siapa namanya?” Pasien 1: “Dona” Dokter : “Wah, ibunya pasti ngidam donat, ya!” Dokter : “Nah, kalau si cantik satu ini siapa nih namanya?” Pasien 2: “Dui” Dokter : “Wah,

Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering bercinta dengan pacarnya yang pembantu di rumah tersebut di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di depan rumah. Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang

Ada pasangan suami istri sudah menikah 3 tahun. Sang suami punya hoby hanya satu kalo ada di rumah yaitu menggauli istri tiap malam, sampai2 sang istri merasa kecapean. Bayangin 360 hari X 3 tahun = sekian kali digauli. Sementara tetangga sebelahnya kecanduan merokok sudah 3 tahun juga. Suatu malam terjadi

FRANS & IRENE Mudika di suatu paroki sangat aktif dlm mengikuti kegiatan-kegiatan paroki, baik rohani maupun kegiatan-kegiatan lainnya. Mereka selalu bekerja sama di dalam menjalankan kegiatan-kegiatan di Mudika, “tiada Frans tanpa Irene” atau “Ada Irene ada Frans”,demikian ungkapan teman-teman Mudika yang lain. Teman-teman Mudika yang lain sering mengolok-olokan dan menjodohkan