Anda Pasti Memakai Celana Dalam Ukuran 36

Posted on

Orang ini merasakan sakit kepala migrain kronis. Suatu hari ia berkonsultasi dengan seorang dokter tentang masalah itu.
Dokter memberinya pemeriksaan menyeluruh dan berkata, “Saya bisa menyembuhkan sakit kepala anda, tapi saya harus mengamputasi kedua ‘telor’ untuk melakukannya.”
Pada awalnya orang itu ngeri akan ide ini, tetapi sakit kepala terus semakin buruk dan menyakitkan. Dia tidak bisa bekerja atau tidur, kehidupan seksnya tidak ada sama sekali, dan dia sengsara. Akhirnya, ia kembali ke dokter dan berkata, “Saya tidak peduli lagi, potong mereka. Tolong singkirkan sakit kepala ini!”
Dokter melakukan operasi, dan segera sakit kepalanya hilang.
Orang itu bahagia, sekarang. Dia mungkin tidak memiliki kehidupan seks, tapi ia merasa ini adalah harga yang harus dia bayar untuk hidup tanpa rasa sakit. Suatu hari, ia memutuskan untuk membeli pakaian baru. Dia pergi ke toko pakaian pria yang terbaik di kota.
Begitu ia berjalan masuk pintu toko, petugas tampak hati-hati padanya dan berkata, “Anda mengenakan jaket panjang ukuran 44, bukan?”
Orang itu berkata, “Ya, bagaimana anda tahu?”
“Sangat kelihatan,” kata petugas, “Leher anda tujuh belas inci, tetapi mengingat besar tubuh anda, lengan kemeja ukuran medium juga pas.”
“Itu luar biasa!” orang itu mengatakan.
“Hmm … dan Anda memakai celana dalam besar ukuran 36.”
“Ah hah! Anda salah,” kata pria itu dengan gembira. “Saya memakai celana ukuran 32.”
“Tidak, anda harus memakai celana ukuran 36,” kata petugas.
“Dengar, saya minta maaf, tapi anda salah. Aku memakai celana dalam ukuran 32.”
“Itu tidak mungkin,” kata petugas bingung, “Celana dalam kecil akan menjepit keras telor anda dan akan mengakibatkan anda sakit kepala migrain!”

Humor lainnya